Beranda > Uncategorized > AGAMA KASIH JUGA MENGAJARKAN KEKERASAN

AGAMA KASIH JUGA MENGAJARKAN KEKERASAN

dalam berbagai debat, kristen selalu menhujat islam sebagai agama Teroris, karena ada beberapa Ayat Al Qur’an yg menurut mereka berbau kekerasan…. sebagai contoh ; QS At Taubah :29, walaupun telah dijelaskan Asbabun Nuzul ayat tersebut, akal kristen pasti tidak akan menerima.

sekarang mari kita tengok Alkitab, apakah Agama yg mereka kalim sebagai agama Kasih mempunyai kitab suci yg mengajarkan Kasih sebagai mana yg mereka dengung-dengungkan..??

(imamat 20:27) Apabila seorang laki-laki atau perempuan dirasuk arwah atau roh peramal, pastilah mereka dihukum mati, yakni mereka harus dilontari dengan batu dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.”

(bilangan 31:7) Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu membunuh semua laki-laki mereka.

(bilangan 31:9) Kemudian Israel menawan perempuan-perempuan Midian dan anak-anak mereka; juga segala hewan, segala ternak dan segenap kekayaan mereka dijarah,

(Bilangan 31:10) dan segala kota kediaman serta segala tempat perkemahan mereka dibakar.

(bilangan 31:15) dan Musa berkata kepada mereka: “Kamu biarkankah semua perempuan hidup?

(bilangan 31:17) Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.

========================================================================

(ulangan 2:15) dan tangan TUHAN juga melawan mereka untuk menghamburkan mereka dari perkemahan, sampai mereka habis binasa.

(Ulangan 7:2) dan TUHAN, Allahmu, telah menyerahkan mereka kepadamu, sehingga engkau memukul mereka kalah, maka haruslah kamu menumpas mereka sama sekali. Janganlah engkau mengadakan perjanjian dengan mereka dan janganlah engkau mengasihani mereka.

(ulangan 20:16) Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,

(ulangan 20:17) melainkan kautumpas sama sekali, yakni orang Het, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi, dan orang Yebus, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu,

(ulangan 22:20) Tetapi jika tuduhan itu benar dan tidak didapati tanda-tanda keperawanan pada si gadis,

(ulangan 20:21) maka haruslah si gadis dibawa ke luar ke depan pintu rumah ayahnya, dan orang-orang sekotanya haruslah melempari dia dengan batu, sehingga mati–sebab dia telah menodai orang Israel dengan bersundal di rumah ayahnya. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.

========================================================================

(hakim-hakim 1:8) Sesudah itu bani Yehuda berperang melawan Yerusalem, merebutnya lalu memukulnya dengan mata pedang dan memusnahkan kota itu dengan api.

========================================================================

(Lukas 21:12) Tetapi sebelum semuanya itu kamu akan ditangkap dan dianiaya; kamu akan diserahkan ke rumah-rumah ibadat dan penjara-penjara, dan kamu akan dihadapkan kepada raja-raja dan penguasa-penguasa oleh karena nama-Ku.

(Lukas 12:49) Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan, api itu telah menyala!

(Lukas 12:51) Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.

(lukas 19: 27) Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku.”

Ajaran kasih hanya rupanya mengenal kekerasan, mengapa mereka mengklaim kalo agama mereka mengajarkan agama kasih dan menghujat islam sebagai agama kekerasan, dengan dalih bahwa ayat2 Al Quran mengajarkan kekerasa…?? padahal di dalam Alkitab terdapat Ajaran kekerasan. apakah misionaris yg melancarkan misi kristenisasi menutup mata terhadap ayat-ayat sadisme yg terdapat dalam Alkitab…??
Kategori:Uncategorized
  1. dwi
    Maret 10, 2011 pukul 5:32 pm

    he..he..analisa bagus dan dangkal, hormatilah keberagaman, karena keberagaman itu indah. Pemicu perselisihan, pertengkaran, menjelekkan, menghujat adalah analisa logika yang tidak tepat. kita akan dihormati, disegani, ketika kita bisa mengendalikan diri untuk tidak terpancing membalas yang membuat hati kita sakit.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: